Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

JARI KAKI DIGIGIT TIKUS DI BIOSKOP XXI SUMMARECON TANGERANG

BANNER-GIF-DASH86


Infocalonsarjana - Jari Kaki Digigit Tikus Di Bioskop XXI Summarecon Tangerang. Jari kaki seorang wanita terluka saat melihat bisokop XXI Summarecon Mal Serpong (SMS), Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (16/1/2020).

Disangka, jarinya digigit tikus.

Momen itu juga di-publish oleh suami korban, Erick lewat account instagram pribadinya @erick_loka, beberapa saat kemarin.

Dalam photo yang diupload account itu menunjukkan seorang wanita sedang memperoleh perlakuan dokter pada jari kelingking kaki kiri yang berdarah.

Pada info photo diterangkan jika wanita itu barusan digigit tikus pada di studio bioskop sampai alami pendarahan yang lumayan banyak.

Erick menerangkan, momen itu berlangsung waktu istri serta anaknya sedang melihat film di bioskop seputar jam 16.00 WIB.

"Seputar hampir 1 jam film berjalan, kaki istri saya baru digigit tikus. Langsung kita cek darahnya lumayan banyak, sulit berhenti," kata Erick waktu di konfirmasi, Sabtu (18/1/2020).

Waktu itu, Erick langsung minta istrinya keluar dari studio XXI untuk memperoleh penyembuhan sesaat.

Baca Juga : Polisi Selidiki 25 Pohon Ganja Di gunung Guntur

Sesudah keluar studio, ada salah orang yang bertanya insiden yang dirasakan istrinya.

"Serta nyatanya tangan ia juga alami hal sama, tetapi tidak berdarah. Ibu itu katakan tikus naik dari antara tangan pembatas bawah," papar Erick.

Sesudah melihat, Erick langsung bawa istrinya ke rumah sakit untuk memperoleh perlakuan selanjutnya serta memberikan laporan insiden itu ke faksi XXI.

"Baru lah sampai di dalam rumah saya sharing permasalahan ini buat untuk pemakai XXI lainnya lebih berhati-hati," katanya.

Tetapi, kata Erick, faksi XXI sudah bertanggungjawab dengan memberi kompensasi ticket serta penyembuhan untuk sang istri.

BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "JARI KAKI DIGIGIT TIKUS DI BIOSKOP XXI SUMMARECON TANGERANG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel