Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

WANITA TELANJANG DI BANDARA MIAMI

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Wanita Telanjang Di Bandara Miami. Seorang wanita diamankan sesudah melepaskan bajunya serta duduk di atas mobil polisi di Lapangan terbang Internasional Miami, Florida, Amerika Serikat.

Wanita yang belum diidentifikasi itu, terekam camera berjalan di lapangan terbang kenakan bra serta celana dalam bewarna biru pada Rabu pagi hari waktu ditempat. Wanita itu terdengar menyanyi.

Ia selanjutnya melepas bra-nya lantas celananya, membuat ia telanjang bundar. Tingkah laku wanita itu membuat karyawan serta penumpang lapangan terbang bingung.

Sesaat selanjutnya, wanita itu kelihatan duduk bersila di atas mobil patroli polisi di luar gedung lapangan terbang. Dia selanjutnya lari ke arah seorang petugas polisi.

Penumpang di Lapangan terbang Internasional Miami menjelaskan pada CBSMiami jika mereka kaget dengan insiden itu.

Baca Juga : Demo Buruh Tolak Kenaikan Iuran BPJS Omnibus

“Itu membuatku bingung, tidak ada yang coba menolong, atau tutupi ia terutamanya wanita,” kata seorang penumpang yang tidak disebutkan namanya.

Penumpang lain, Pru Ingelfield, menjelaskan, "Ini mengagetkan. Anda tidak yakin apa yang Anda lihat. Kelihatannya tidak riil.”

Polisi lapangan terbang memverifikasi jika wanita itu, bukan masyarakat Florida. Dia ditahan supaya dicheck kejiawaannya.

“Wanita telanjang itu ada di pintu keluar garasi parkir MIA Central Plaza, berperilaku aneh. Sesudah lakukan penyidikan, petugas yang menyikapi membawanya ke tahanan serta membawanya ke sarana untuk kontrol paksa,” bunyi pengakuan polisi.
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "WANITA TELANJANG DI BANDARA MIAMI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel