Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

LISA BLACKPINK MENGALAMI PELECEHAN SEKSUAL

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Lisa Blackpink Mengalami Pelecehan Seksual. Lisa Manoban atau Lisa Blackpink mendapatkan banyak suport dari fansnya selesai mendapatkan pelecehan seksual dengan online dari pemilik cafe di Bangkok.

Waktu itu, Lisa sempat lakukan pengambilan foto bersama dengan teman-temannya dalam suatu cafe namanya MQQN Kafe di Bangkok. Sang pemilik cafe berupaya 'menjual' semua benda yang digunakan Lisa waktu itu melalui account media sosialnya.

"Satu orang tawarkan saya 100 ribu baht untuk bangku yang ditempati Lisa dalam photo itu, tetapi saya tidak senang dengan harga," catat sang pemilik cafe diambil dari AllKPop.

"Kami memiliki gelas serta sendok yang ia gunakan," tulisnya diambil dari SCMP.

Tidak hanya itu, terdapat beberapa banyak komentar yang dipandang tidak patut yang ingin beli benda lain yang sempat digunakan Lisa. Contohnya sofa yang didudukinya, gelas yang ia gunakan, makanan bekasnya, sendok, pisau, serta serbet yang dipakainya waktu itu.

Diluar itu, netizen berang dengan perkataan tidak pantas yang diutarakan pemilik cafe serta komentar lain yang digolongkan jadi pelecehan seksual. Diantaranya mengenai bercinta dengan pojok meja yang digunakan Lisa, penawaran tutup toilet yang diganti dengan mobil, sampai memberi sepetak tanah di Silom Line bila ada rambut kemaluan Lisa di toilet.

Membaca upload pemilik cafe itu, netizen juga meradang. Serta mereka mengatakan boikot pada cafe itu. Sosial media mengatakan ekspresi mereka pada pelecehan yang ditemui Lisa serta pada umumnya mengenai wanita sebagai object. Hastag #LowlyMQQNcafe juga trending di twitter semenjak Jumat pagi.

Lisa mendapatkan banyak suport dari fansnya melalui media sosial.

"Saya tidak pernah menduga pemilik cafe dapat serendah ini, membuat malu. Sekalinya Lisa bukan orang populer, tapi cuma wanita biasa yang menjadi konsumen setia Anda, saya fikir Anda tidak patut bicara masalah hal membuat malu ini di belakangnya. Serta kenyataannya jika ia populer, Anda harus menghormatinya."

Baca Juga : Keluarga Sule Berduka, Mantan Istri Sule Meninggal

Hadapi hal itu, pemilik cafe juga mohon maaf lewat account faceboknya.

"Saya meminta maaf sebab upload negatif. Saya mohon maaf pada Lisa serta kebanyakan orang yang terjebak," tulisnya.

"Kita cinta serta kagum pada Lisa. Saya meminta maaf mengenai apa yang berlangsung. Saya meminta maaf ."

Sampai sekarang, Lisa serta YG Pertunjukan belum memberi komentar berkaitan ini. Jumat lalu ia kelihatan ada di lapangan terbang Bangkok, serta disampaikan terbang ke Jepang.
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "LISA BLACKPINK MENGALAMI PELECEHAN SEKSUAL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel