Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

MAKAM MANTAN ISTRI SULE AKAN DIPINDAHKAN

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Makam Mantan Istri Sule Akan DiPindahkan. Autopsi pada jenazah Lina Jubaedah sudah usai dikerjakan, Kamis (9/1). Faksi keluarga merencanakan mengalihkan makam bekas istri komedian Sule itu ke wilayah Nagrog, Ujung Berung, Kota Bandung, atau ke Cimahi.

Kuasa Hukum Rizky Febian, Bahyuni Zaili menjelaskan perpindahan dikerjakan sebab alasan jarak supaya gampang dibuka oleh keluarga.

Menurut dia, sekarang faksi keluarga masih berdiskusi berkaitan perpindahan ini.

"Keluarga masih diskusi dahulu," kata Bahyuni, Kamis (9/1).

Perpindahan makam, lanjut Bahyuni, harus disetujui oleh faksi suami Lina, Teddy Pardiyana, serta keluarga Lina. Tidak hanya di Nagrog, ada pilihan perpindahan makam Lina itu ke Cimahi.

"Ya pokoknya kita bahas dahulu bersama dengan," katanya.

Proses autopsi pada jenazah Lina Jubaedah dikerjakan polisi di pemakaman yang terdapat di Jalan Sekelimus, Kota Bandung. Proses autopsi dikerjakan dengan tertutup serta mendapatkan pengawalan ketat dari polisi.

Baca Juga : Makam Mantan Istri Sule Dibongkar Untuk Otopsi

Seputar jam 10.00 WIB beberapa polisi serta keluarga dari tempat otopsi serta berjalan ke arah rumah masyarakat yang terletak tidak jauh dari ruang pemakaman.

Kelihatan juga Rizky Febian yang diikuti dengan Teddy berjalan masuk ke rumah. Tidak ada sepatah kata juga yang disampaikan oleh Rizky waktu diberi pertanyaan wartawan.

Selain itu, Teddy akui sepakat jenazah istrinya dipindahkan ke pemakaman biasa di Nagrog. Di pemakaman itu telah ada lebih dulu makam kakek Lina.

"Kepindahnya itu berdasar rembugan, ada hitam di atas putih. KalaudiCimahi saya tidak sepakat sebab disana kan keluarga bekas suami," katanya.
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "MAKAM MANTAN ISTRI SULE AKAN DIPINDAHKAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel