Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

VIA VALLEN MABUK DI PERJALANAN HINGGA PINGSAN SAAT MANGGUNG

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Via Vallen Mabuk Di Perjalanan Hingga Pingsan Saat Manggung. Pelantun dangdut Lewat Vallen kembali alami kejadian waktu tengah menghibur beberapa ribu fansnya. Kesempatan ini lewat vallen jatuh tidak sadarkan diri waktu tengah menghibur beberapa ribu warga di Bengkulu dalam acara HUT ke-16 Kabupaten Kepahiang tadi malam.

Dalam video yang tersebar, Lewat Vallen diberitakan barusan menyanyikan lagu ke-2 berjudul Pamer Bojo, sebelum pada akhirnya roboh tidak sadarkan diri. Akhirnya, dia juga tidak dapat mengakhiri penampilannya, serta langsung diganti oleh group band Wali yang waktu itu jadi pengisi acara.


Dikutip dari account Youtube Kanal BDTV Cacam Nian, Lewat Vallen memaparkan fakta dapat sampai jatuh tidak sadarkan diri waktu tampil di atas panggung. Dia akui alami mabuk waktu tempuh perjalanan dari Bengkulu ke Kabupaten Kepahiang.

"Assalamualaikum semua warga Kabupaten Kepahiang, saya Lewat Vallen minta maaf yang sebesar besarnya atas insiden malam ini. Saya tidak dapat perform full, cuma dapat dua lagu, sebab keadaan fisik saya waktu barusan dalam kondisi mabuk perjalanan," papar Lewat Vallen sesudah sadar dari tidak sadarkan diri.

Lewat akui jika dianya ada dalam keadaan sehat wal afiat waktu terbang ke arah Bengkulu. Tetapi, ditengah-tengah perjalanan, persisnya waktu melalui Liku Sembuilan, dianya mulai merasakan mabuk, sampai tidak dapat meneruskan penampilannya di atas panggung.

Baca Juga : Penyanyi Dangdut Ridho Rhoma Bebas Dari Penjara

"Saya pergi dari Bengkulu sehat wal afiat, sebab memang melalui jalan liku sembilan, saya mabuk, karena itu sampai di Kepahiang, jadi tidak bugar. Serta peristiwanya pun tidak disangka," jelas Lewat Vallen.

"Jadi satu kali lagi saya minta maaf, mudah-mudahan kita dapat bertemu , serta bikin Kabupaten Kepahiang selamat ulang tahun yang ke-16 mudah-mudahan sukses, makin maju," tutupnya.

Seperti didapati, pingsannya Lewat Vallen waktu tengah isi acara terjadi sekitar 2x. Yang pertama, dia didapati tidak sadarkan diri waktu tengah manggung pada Agustus 2018 yang lalu.
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

1 Response to "VIA VALLEN MABUK DI PERJALANAN HINGGA PINGSAN SAAT MANGGUNG"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel