Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

SELANDIA BARU KIRIM BANTUAN UNTUK KEBAKARAN HUTAN AUSTRALIA

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Selandia Baru Kirim Bantuan Untuk Kebakaran Hutan Australia. Pertama Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern menginformasikan akan kirim pertolongan untuk mengatasi kebakaran rimba Australia, Minggu (5/1/2019).

"Ini hari kami mengkonfirmasi jika pasukan pertahanan kami akan menolong Australia mengatasi kebakaran hebat. Beberapa insinyur serta tiga NH90 (helikopter bermesin ganda) akan dikerahkan ke Australia untuk menolong mereka waktu mereka terus melawan api yang berkobar di beberapa daerah." tulisnya dalam upload di Instagramnya.

"Ini bukanlah salah satu hal yang bisa kami kerjakan untuk menolong, serta kami akan tetap siap serta bicara dengan tetangga kami. Saya selalu memberi informasi paling baru pada Anda semua."

Sebelumnya, Selandia baru sudah mengirim pertolongan untuk mengatasi kebakaran hebat di Australia yang terjadi seputar lima bulan paling akhir.

Pada 3 Januari, Daily Mail menyampaikan kabar jika Ardern sudah menginformasikan kirim pertolongan 22 petugas pemadam kebakaran penambahan untuk menolong menangani kritis kebakaran rimba Australia.

"Hal tersebut dipublikasikan Ardern pada Jumat, saat kepulan asap dari api kebakaran menebar ke timur Australia ke arah Laut Tasman serta sampai Pulau Selatan," catat media massa Inggris itu.

Selain itu CNN menyebutkan jika kebakaran rimba yang berlangsung sudah mengonsumsi korban jiwa serta merusak juta-an hektar tempat.

"Sekitar 23 orang sudah meninggal dengan nasional, naik dari 18 awalnya di minggu ini. Lebih dari 1.500 rumah sudah hancur semenjak musim kebakaran diawali pada bulan September," kata Pertama Menteri Scott Morrison, seperti disampaikan CNN.

Baca Juga : Warga Indonesia Perkosa Banyak Lelaki Di Inggris

Kebakaran besar berlangsung di tiga daerah Australia sekaligus juga, membuat tempat kebakaran yang lebih luas dari ukuran kota Manhattan di New York, Amerika Serikat (AS).

Kebakaran baru berlangsung di daerah Omeo di Negara sisi Victoria, membuat api seluas 6.000 hektar, menurut Departemen Lingkungan, Tanah, Air serta Rencana Gippsland.

Di negara tetangga New South Wales, kebakaran berlangsung di daerah Wollondilly di selatan ibu kota Sydney, menurut Dinas Pemadam Kebakaran Pedesaan. Tragedi ini sudah merusak 264.000 hektar tempat dalam beberapa waktu paling akhir.
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "SELANDIA BARU KIRIM BANTUAN UNTUK KEBAKARAN HUTAN AUSTRALIA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel