Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

VINO G BASTIAN IBUNDANYA MENINGGAL DUNIA

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Vino G Bastian Ibundanya Meninggal Dunia. Berita duka hadir dari aktor Vino G Bastian. Ibunda suami Marsha Timothy ini wafat. Ibunda Vino, Herna Deiby Bastian meningggal di hari ini, Selasa (7/1/2020) di RS Cipto Mangunkusumo.

Deiby wafat jam 01.30 WIB. Berita kepergian Ibunda Vino itu diupload oleh putri Indro Warkop, Ipoet Kusumonegoro, lewat account Instagram pribadinya, Selasa (7/1) pagi.

"innalillahi wainnaliaihi rojiun sudah berpulang ibu HERNA DEIBY BASTIAN (ibunda dari Vino G Bastian) inshaaAllah husnul khotimah serta buat keluarga yang dibiarkan diberi kesabaran serta keikhlasan ikut belasungkawa dear @vinogbastian__ & @marshatimothy," catat Ipoet.

Jenazah gagasannya akan dimakamkan di Jalan Mayang 2 Blok AN VI No 6 Pondok Kelapa Permai, Jakarta Timur.

Sampai berita ini di turunkan, belum didapati pemicu yang membuat Ibunda Vino berpulang. Vino atau sang istri, Marsha Timothy, belum memberi konfirmasi selanjutnya.

Kehilangan figur ibu tentunya dapat tinggalkan rasa sedih dalam. Psikiater Dr.Nikole Benders-Hadi bilangm rasa sedih kehilangan orangtua tidak begitu kronis saat kematian ada di skenario paling baik.

"Berarti, keluarga telah menyiapkan mental jika anggota keluarganya akan wafat. Tetapi, pada masalah kematian yang tiba-tiba, penampikan masih dapat dirasakan beberapa anak serta dewasa," kata Benders-Hedi mencuplik Fatherly.

Baca Juga : Anak Kembar Syahnaz Saqidah

Mereka lebih beresiko alami trauma serta kemaraham sesaat. Serta, ia dapat alami stres. Maka, suport untuk seorang anak yang orang tuanya wafat baik dengan tiba-tiba ataukah tidak penting diberi untuk menghindarkan guncangan jiwa yang tidak diharapkan.
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "VINO G BASTIAN IBUNDANYA MENINGGAL DUNIA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel